Peduli Lingkungan, LPBI NU Bali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Banjar Buagan

pwnubali.or.id – Penyemprotan disinfektan adalah sebuah upaya pembasmian virus dan bakteri dengan ampuh. Pada kondisi saat ini, penyemprotan disinfektan menjadi hal ampuh dalam membunuh virus dengan cepat agar memperkecil sebuah resiko penyebaran dan mengurangi terjangkitnya penyakit covid-19 terhadap manusia.

Pada tanggal 8/10/2021 Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) mendapat info dan permintaan dari bapak klian Dinas Br. Buagan mengenai peningkatan virus Covid-19 di wilayahnya.Bahkan masih ada beberapa warga yang terjangkit positif Covid-19 dan pada akhirnya melakukan isolasi mandiri di tempat tinggalnya, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dan ikhtiar agar pandemi segera berlalu team NU Quick Response (NuQR) dan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) PWNU Bali telah melakukan penyemprotan disinfektan pada 10/8/2021, di lokasi Gang Malboro 8 dan 3 serta, memberikan bantuan sembako kepada warga warga yang saat ini melakukan isolasi mandiri di tempat tinggalnya.

Atas repon yang baik dan rasa kepedulian LPBI NU, pak Klian dari Br. Buagan menyampaikan rasa terimakasih nya dan berharap agar aksi dan kepedulian ini terus berlanjut pada misi-misi sosial yang lain.

Penulis : Wulan Widyast

Home